logo
Brigif Para Raider 18

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Sertijab Danbrigif Para Raider 18 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Sertijab Danbrigif Para Raider 18 Kostrad

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Brigade Infanteri Para Raider 18 Kostrad dari Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang kepada Letkol Inf Renal Aprindo Sinaga, bertempat di Lapangan Mabrigif Para Raider 18 Kostrad, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Rabu (7/12).

Pelaksanaan tersebut diawali dengan penyerahan Tunggul Brigif Para Raider 18 Kostrad dari pejabat lama kepada Pangdivif 2 Kostrad, kemudian diserahkan kembali kepada pejabat baru. Dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara Serah Terima Jabatan antara pejabat lama dengan pejabat baru dihadapan Pangdivif 2 Kostrad, setelah itu dilanjutkan dengan pelepasan tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Melalui Serah Terima Jabatan ini, Kepemimpinan Brigif Para Raider 18 Kostrad resmi dijabat oleh Letkol Inf Renal Apriando Sinaga, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Asisten Operasi Kasdivif 1 Kostrad, sedangkan Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang menempati jabatan baru sebagai Asisten Operasi Kasdam V/Brawijaya.

Dalam amanat Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa, “Serah terima jabatan merupakan hal yang penting dan wajar dalam tinjauan mekanisme dan kebutuhan organisasi yang dilaksanakan secara terencana dan berkesinambungan, serta merupakan pengembangan dan pembinaan karier personel kedepannya”.

Selain itu, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan rasa terima kasih kepada Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang beserta istri atas dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat sebagai Danbrigif Para Raider 18 Kostrad.

Selanjutnya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada Letkol Inf Renal Aprindo Sinaga beserta istri untuk memimpin dan membina Brigif Para Raider 18 Kostrad.  Pangdivif 2 Kostrad juga berharap, agar pejabat baru Danbrigif Para Raider 18 Kostrad dapat melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dirintis dan diraih pejabat yang terdahulu.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Ainurrahman, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Unsur Muspida dan Muspika Malang Raya, Kapolres dan Kapolresta Malang, serta Perwira, Bintara dan Tamtama Brigif Para Raider 18 Kostrad.

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Brigif Para Raider 18

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW