logo
Yonif Para Raider 503

Tingkatkan Keamanan, Yonif Para Raider 503 Kostrad Pasang Pagar Seputar Asrama

Tingkatkan Keamanan, Yonif Para Raider 503 Kostrad Pasang Pagar Seputar Asrama

Pendiv2 – Untuk meningkatkan keamanan di Satuan terhadap lingkungan sekitar masyarakat, prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad yang dipimpin oleh Pelda Supriyanto melaksanakan pemasangan pagar batako mengelilingi asrama Yonif Para Raider 503 Kostrad, Mojosari, Mojokerto, Senin (15/5).

Selain untuk meningkatkan keamanan, tujuan pemasangan Pagar batako ini yaitu sebagai patok atau pembatas antara tanah milik TNI AD dengan tanah milik masyarakat. Hal tersebut sebagai upaya untuk mencegah adanya indikasi masyarakat yang menggeser patok atau menggunakan lahan atau bahkan menjual tanah milik Angkatan Darat, dalam hal ini tanah milik Yonif Para Raider 503 Kostrad.

“Untuk memberikan pengamanan lebih awal, dilakukan pemasangan patok terlebih dahulu agar dapat mencegah masalah dikemudian hari, sehingga kedepan tidak ada masalah baik dengan warga maupun anggota Yonif Para Raider 503 Kostrad itu sendiri”, ungkap Pelda Supriyanto.

Selain itu, Supriyanto juga menambahkan, “pemasangan pagar batako ini juga merupakan program TNI-AD, yakni untuk menjaga dan mengamankan aset TNI-AD dari segala macam gangguan”, pungkasnya.

Tingkatkan Keamanan, Yonif Para Raider 503 Kostrad Pasang Pagar Seputar Asrama (2) Tingkatkan Keamanan, Yonif Para Raider 503 Kostrad Pasang Pagar Seputar Asrama (3)

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif Para Raider 503

More in Yonif Para Raider 503

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE

Copyright © 2016 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW