logo
Yonarhanudri 2

Prajurit Yonarhanudri 2 Kostrad Terus Ukir Prestasi di Lomba Lari

Prajurit Yonarhanudri 2 Kostrad Terus Ukir Prestasi di Lomba Lari

Pendiv2 – Batalyon Artileri Pertahanan Udara 2 Kostrad terus mengirimkan prajuritnya pada lomba lari yang digelar belakangan ini. Selain menguasai medali di lomba lari “Bromo Run For Conservation 2017”, atlet-atlet lari Yonarhanudri 2 Kostrad juga peroleh medali di beberapa kejuaraan lari yang di gelar di wilayah Jawa Timur lainnya.

Salah satunya Prada Risen Niak yang mengikuti lomba lari 10 Km di Kampus 1 UNP Kediri, pada Minggu (21/5). Pria lulusan Sekolah Calon Tamtama (Secata) tahun 2014 ini berhasil menyabet juara ketiga kategori umum putra pada lomba tersebut.

Lain halnya dengan Pratu Elius Palunsu dan Prada Hadi Prasad, mereka berdua mengikuti lomba lari Jelajah Desa 2017 Semi Trail Run 12 Km yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Madiun. Lomba yang juga dihelat pada Minggu (21/5) ini memiliki rute sejauh 12 Km mengelilingi Desa Wisata Brumbun, Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun.

Sekitar 1000 peserta mengikuti lomba yang merupakan even terbesar di Jawa Timur bagian Barat. Elius berhasil membawa pulang medali perunggu pada lomba lari tersebut, sedangkan Hadi Prasad hanya puas sebagai oang ke tujuh yang melewati garis finish.

Komandan Yonarhanudri 2 Kostrad, Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos. menyampaikan, “Dengan seringnya mengikuti lomba lari seperti ini diharapan para atlet lari Yonarhanudri 2 Kostrad dapat menambah pengalaman dan meningkatkan latihan guna mengikuti even lomba lari yang lebih bergengsi, baik di tingkat provinsi, Angkatan Darat, TNI maupun tingkat nasional”, ungkapnya.

Prajurit Yonarhanudri 2 Kostrad Terus Ukir Prestasi di Lomba Lari (1) Prajurit Yonarhanudri 2 Kostrad Terus Ukir Prestasi di Lomba Lari (3) Prajurit Yonarhanudri 2 Kostrad Terus Ukir Prestasi di Lomba Lari (4) Prajurit Yonarhanudri 2 Kostrad Terus Ukir Prestasi di Lomba Lari (5) Prajurit Yonarhanudri 2 Kostrad Terus Ukir Prestasi di Lomba Lari (6) Prajurit Yonarhanudri 2 Kostrad Terus Ukir Prestasi di Lomba Lari (7) Prajurit Yonarhanudri 2 Kostrad Terus Ukir Prestasi di Lomba Lari (8) Prajurit Yonarhanudri 2 Kostrad Terus Ukir Prestasi di Lomba Lari (9) Prajurit Yonarhanudri 2 Kostrad Terus Ukir Prestasi di Lomba Lari (10)

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonarhanudri 2

More in Yonarhanudri 2

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE

Copyright © 2016 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW