logo
Yonif Para Raider 503

Karya Bhakti Satgas Yonif Para Raider 503 Kostrad Cat Gereja di Kampung Erambu

Karya Bhakti Satgas Yonif Para Raider 503 Kostrad Cat Gereja di Kampung Erambu

Pendiv2 – Pembinaan teritorial merupakan salah satu tugas pokok Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad yang melaksanakan penugasan di daerah perbatasan RI-PNG.

Selain itu, pembinaan teritorial juga sebagai suatu cara untuk menarik simpati masyarakat. Satgas Yonif Para Raider 503 Kostrad terus mengambil hati masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial, salah satunya dengan melaksanakan karya bhakti pengecatan Gereja di Kampung Erambu, Kaliwanggo, Merauke, Senin (12/6).

Kapten Inf Suwandi yang menjabat sebagai Komandan Kompi Markas Pos Kotis Kaliwanggu memipin langsung pelaksanaan karya bhakti tersebut. Kegiatan ini berlangsung selama 1 minggu  dan mendapat apresiasi yang sangat baik dari masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan serta bentuk ketulusan dan kecintaan Satgas Yonif Para Raider 503 Kostrad kepada masyarakat Kampung Erambu”, terang Suwandi.

“Ini adalah salah satu usaha dalam mewujudkan pembinaan teritorial yang baik selama melaksanakan penugasan di daerah perbatasan, meskipun banyak prajurit yang tengah berpuasa, namun mereka tetap semangat membantu mengecat gereja”, tambahnya.

Karya Bhakti Satgas Yonif Para Raider 503 Kostrad Cat Gereja di Kampung Erambu (2) Karya Bhakti Satgas Yonif Para Raider 503 Kostrad Cat Gereja di Kampung Erambu (3)

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif Para Raider 503

More in Yonif Para Raider 503

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE

Copyright © 2016 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW