logo
Yonif Para Raider 503

Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad Gagalkan Ilegal Loging

Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad Gagalkan Ilegal Loging

Pendiv2 –Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad berhasil menggagalkan kegiatan ilegal loging, Distrik Sota, Merauke, Selasa, (12/6).

Ilegal loging tersebut tertangkap ketika Pos Kotis Kaliwanggu melaksanakan sweeping yang dipimpin oleh Serka Rudi. Dari kegiatan tersebut, disita barang bukti kayu sebanyak 5 kubik.

Kayu-kayu tersebut merupakan milik Anton Patabang (48), Kasawo (23) dan Darianto (28). Ketiganya adalah warga Kampung Apkap Makmur kecamatan Muting Kabupaten Merauke dan akan membawa kayu tersebut ke Merauke untuk dijual.

Serka Rudi yang sehari-hari menjabat sebagai Bintara Pelatih (Bapel) Satgas ini menyampaikan, “Kegiatan ilegal loging tersebut sangat disayangkan karena hal itu membuktikan bahwa kesadaran masyarakat terhadap aturan hukum tentang kegiatan ilegal loging masih kurang”, ujarnya disela-sela kegiatan sweeping.

“Perlu diberikan penyuluhan dan motivasi ulang kepada masyarakat agar mereka memahami aturan hukum yang berlaku tentang ilegal loging, sehingga kejadian seperti ini tidak terjadi di lagi”, tambah Rudi.

Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad Gagalkan Ilegal Loging (1) Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad Gagalkan Ilegal Loging (2)

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif Para Raider 503

More in Yonif Para Raider 503

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE

Copyright © 2016 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW