logo
Yonarhanudri 2

Yonarhanudri 2 Kostrad Ikuti Kejurnas Pencak Silat Setia Hati Terate Piala Rektor Universitas Airlangga 2017

Yonarhanudri 2 Kostrad Ikuti Kejurnas Pencak Silat Setia Hati Terate Piala Rektor Universitas Airlangga 2017

Pendiv2 – Ratusan pesilat dari berbagai daerah di Indonesia berkumpul di Surabaya sejak 23 Juli 2017 lalu. Para pesilat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) itu mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Piala Rektor Universitas Airlangga 2017.

Kegiatan yang dipusatkan di Kampus C Universitas Airlangga ini berlangsung selama 5 hari, mulai dari tanggal 24 s.d. 28 Juli 2017. Kejuaraan ini dibagi dalam berbagai kategori, meliputi kategori usia dini dari 9 sampai 12 tahun, pra remaja 12 sampai 14 tahun, remaja 14 sampai 17 tahun dan dewasa 17 sampai 35 tahun.

Yonarhanudri 2 Kostrad juga turut berpartisipasi mengikuti kejuaraan ini.  Prada Awan Dena Rotana ditunjuk mewakili Satuan, guna berlaga pada kejuaraan yang diselengarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa PSHT Universitas Airlangga itu.

Perjuangan Prada Awan tak mudah, ia harus bersaing dengan 519 pesilat dari berbagai kontingen Persaudaraan Setia Hati Terate seluruh Indonesia. Hal itu tak sia-sia, Awan berhasil membawa pulang medali dengan meraih juara III dari kelas C dewasa (55-60 kg).

Ini merupakan hasil yang sangat memuaskan bagi Satuan Yonarhanudri 2 Kostrad “Alhamdulillah saya senang bertanding di Kejurnas ini, saya sangat bangga bisa menyumbangkan medali untuk Satuan, hal ini berkat support dan doa pelatih serta rekan-rekan yang terus memberikan doa dan semangat dalam setiap pertandingan yang saya ikuti”, ungkap Awan.

Yonarhanudri 2 Kostrad Ikuti Kejurnas Pencak Silat Setia Hati Terate Piala Rektor Universitas Airlangga 2017 (1) Yonarhanudri 2 Kostrad Ikuti Kejurnas Pencak Silat Setia Hati Terate Piala Rektor Universitas Airlangga 2017 (2) Yonarhanudri 2 Kostrad Ikuti Kejurnas Pencak Silat Setia Hati Terate Piala Rektor Universitas Airlangga 2017 (3) Yonarhanudri 2 Kostrad Ikuti Kejurnas Pencak Silat Setia Hati Terate Piala Rektor Universitas Airlangga 2017 (5)

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonarhanudri 2

More in Yonarhanudri 2

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE

Copyright © 2016 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW