logo
Yonkav 8

Socioprenrur Camp 2017 Bersama Nara Singa

Socioprenrur Camp 2017 Bersama Nara Singa

Pendiv2 – Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan, semangat kebersamaan, kepedulian dan rasa tanggung jawab terhadap sesama, Yonkav 8 Kostrad yang berkerjasama dengan Beastudi Etos – Dompet Dhuafa melatih Mahasiswa penerima Beastudi Etos dari 16 Perguruan Tinggi.

Kegiatan ini terasa amat positif dan sekaligus dapat menanamkan rasa kecintaan kepada NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) Serta menumbuhkan Jiwa Pancasila. Danyonkav 8 Kostrad, Letkol Kav Hermawan Weharima, S.H sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini dan mengirimkan pelatih – pelatih terbaik yang dimiliki Yonkav 8 Kostrad.

Sebanyak 150 Mahasiswa berprestasi dan menerima  Beastudi Etos dari 16 Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia ikut tergabung dalam pelatihan ini. Universitas tersebut diantaranya Universitas Syiah Kuala, Universitas Sumatra Utara, Universitas Andalas, Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, UIN Syarif Hidayatullah, Universitas Padjajaran, Institut Teknologi Bandung, Universitas Diponegoro, Universitas Gajah Mada, Universitas Brawijaya, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Airlangga, Universitas Mulawarman, Universitas Hassanudin dan Universitas Pattimura. Sociopreneur Camp 2017 ini diselenggarakan di Wisma Candra Wilwatikta, Pandaan, Pasuruan, Jawatimur. Kegiatan ini berlangsung selama 5 Hari dimulai tanggal 4 s.d 8 Agustus 2017.

Kegiatan tersebut menitik beratkan pada Kedisiplinan, Kebersamaan, Kepedulian, Rasa Tanggung Jawab, Rasa Cinta Pada NKRI dan Mempunyai Jiwa Pancasila pada seluruh peserta Sociopreneur Camp 2017. Kegiatan yg dilatihkan cukup beragam, seperti Outbond, pelatihan baris berbaris dan kepemimpinan lapangan dan tentunya kegiatan tersebut di laksanakan dengan selalu mengutamakan Keselamatan selama berlangsungnya kegiatan  Sociopreneur Camp 2017

Selama Kegiatan berlangsung Salah satu mahasiswa menegaskan bahwasannya pelatihan ini sangatlah menyenangkan dan memberi motivasinya untuk menumbuhkan rasa Kedisiplinan, Kebersamaan, Kepedulian, Rasa Tanggung Jawab ujarnya pada salah satu pelatih dari Yonkav 8 Kostrad.

Socioprenrur Camp 2017 Bersama Nara Singa (1) Socioprenrur Camp 2017 Bersama Nara Singa (3) Socioprenrur Camp 2017 Bersama Nara Singa (4) Socioprenrur Camp 2017 Bersama Nara Singa (5) Socioprenrur Camp 2017 Bersama Nara Singa (6)

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonkav 8

More in Yonkav 8

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW