logo
Yonif Para Raider 503

Persit KCK Yonif Para Raider 503 Kostrad Jaga Kebugaran Dengan Jalan Sehat

Persit KCK Yonif Para Raider 503 Kostrad Jaga Kebugaran Dengan Jalan Sehat

Pendiv2 – Guna menjaga kebugaran fisik dan tubuh yang sehat, Persit KCK  Yonif  Para Raider 503 Kostrad melaksanakan kegiatan jalan sehat yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Yonif  Para Raider 503 Kostrad Ny. Erwin Agung T.W.A. Mojosari, Mojokerto. Jum’at (22/9).

Sebelum pelaksanaan, Ibu-Ibu Persit sudah berkumpul di lapangan 1 Para Raider 503 Kostrad dan diambil pengarahan oleh Ibu Ketua Persit Ny. Erwin Agung T.W.A. Dalam kegiatan ini dihadiri sekitar 50 orang anggota Persit KCK Para Raider 503 Kostrad. Rute yang ditempuh untuk Jalan Sehat  ini dimulai dari Lapangan 1 memutar sampai ring luar Asrama Para Raider 503 Kostrad (Jalan Maluku).

Ny. Erwin Agung T.W.A mengatakan kepada para anggotanya, bahwa kegiatan sore ini adalah salah satu hal yang positif untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Bilamana kita jarang berolah raga karena rutinitas pekerjaan, maka sedikit banyak akan mempengaruhi kondisi kesehatan kita, badan menjadi lemas yang akhirnya mempengaruhi juga kondisi psikis dalam beraktivitas.

Banyak manfaat dari Jalan Sehat yaitu mengurangi resiko diabetes, menormalkan kadar gula dalam darah, menyehatkan paru-paru dan jantung, mencegah stroke, serta mencegah osteoporosis dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Persit KCK Yonif Para Raider 503 Kostrad Jaga Kebugaran Dengan Jalan Sehat (1) Persit KCK Yonif Para Raider 503 Kostrad Jaga Kebugaran Dengan Jalan Sehat (2)

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif Para Raider 503

More in Yonif Para Raider 503

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW