logo
Denpal Divif 2

Pertemuan Rutin Persit Denpal Divif 2 Kostrad

Pertemuan Rutin Persit Denpal Divif 2 Kostrad

Pendiv2 – Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad melaksanakan pertemuan rutin bulanan di lapangan apel Denpal Divif 2 Kostrad Singosari, Kabupaten Malang. Rabu (4/10).

Dengan mengenakan seragam PSK Persit, sebanyak 87 orang anggota Persit ini sangat antusias mengikuti kegiatan. Walaupun ada kepentingan lain pada waktu bersamaan, akan tetapi mereka lebih mengutamakan peran sebagai seorang istri prajurit dengan berbagai konsekuensinya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Ranting, Ny. Ahmad Rasli ini diisi dengan berbagai cara dalam membina keluarga. Hal itu bertujuan agar komponen yang terdapat didalam suatu keluarga dapat bersinergi untuk bekerja bersama-sama, tanpa adanya kekerasan, dengan saling menghargai, menyayangi dan kepedulian antar anggota keluarga.

Selain  itu, pada pertemuan bulanan ini juga dilakukan pengundian arisan bulanan, baik arisan Markas Detasemen maupun arisan Kompi Denpal Divif 2 Kostrad, yang menghasilkan 30 orang anggota Persit memperoleh uang arisan senilai Rp. 500.000 per orang.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, namun lihat manfaat yang diperoleh dari pertemuan rutin ini”, terang Ny. Ahmad Rasli.

Dia juga menyampaikan bahwa pertemuan bulanan ini merupakan sarana untuk membina hubungan silaturahmi, sekaligus sebagai media untuk menyampaikan informasi, arahan, pemberian nasehat kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VII Denpal Divif 2 Kostrad.

Pertemuan Rutin Persit Denpal Divif 2 Kostrad (1) Pertemuan Rutin Persit Denpal Divif 2 Kostrad (3)

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Denpal Divif 2

More in Denpal Divif 2

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW