logo
Yonif 509/Raider

Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Juara Run Tastic

Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Juara Run Tastic

Pendiv2 –  Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad, Pratu Krisdianto dan Pratu Vigi berhasil tampil memukau dengan menjadi juara dalam ajang Run Tastic yang berlangsung di Bondowoso pada Sabtu (28/10) malam.

Kejuaraan lari dengan menempuh jarak 4,5 Km ini merupakan salah satu even olahraga rekreasi. Kedua atlet Yonif Raider 509 Kostrad itu bersaing dengan 750 orang peserta lainnya. Mereka berhasil menjadi tiga orang pertama yang menyentuh garis finish di Monumen Gerbong Maut, Bondowoso.

Pratu Krisdianto menjadi juara kedua pada kejuaraan itu, sedangkan Pratu Vigi harus puas di tempat ketiga. Kedua prajurit Yonif Raider 509 Kostrad ini hanya terpaut beberapa menit saja dari Ivon, atlet Kota Bondowoso yang menjadi juara satu.

Adapun rute perlombaan lari ini dimulai dari garis start di Monumen Gerbong Maut, kemudian menuju Jl. A.Yani, Jl. Letnan D.I. Panjaitan, Jl. Kis Mangunsakoro, Stasiun Bondowoso, Jl. Veteran dan Finish di Monumen Gerbong Maut kembali.

Run Tastic ini adalah bagian dari kalender wisata Ijen Festival dengan tujuan untuk mengenalkan kota Bondowoso agar lebih di kenal oleh masyarakat ujar Kadispora Bondowoso.

Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Juara Run Tastic (1) Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Juara Run Tastic (2) Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Juara Run Tastic (4)

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif 509/Raider

More in Yonif 509/Raider

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW