logo
Yonif Para Raider 501

Persiapan Satgas, Yonif Para Raider 501 Kostrad Gelar Penataran Kesehatan

Persiapan Satgas, Yonif Para Raider 501 Kostrad Gelar Penataran Kesehatan

Pendiv2 – Minimnya pelayanan kesehatan di daerah penugasan, Yonif Para Raider 501 Kostrad yang akan diberangkatkan sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG melaksanakan penataran kesehatan kepada para prajuritnya di Markas Yonif Para Raider 501 Kostrad, Madiun. Kamis (9/11).

Penataran kesehatan lapangan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia yang mengawali lingkungan kerja yang profesional dalam bidang kesehatan.

Rencananya, mulai minggu ke-2 bulan November para prajurit akan di BP kan sebagai tenaga kesehatan dan diberikan pembekalan kesehatan di Poli Klinik Yonif Para Raider 501 Kostrad, guna menyerap ilmu-ilmu kesehatan yang akan dimanfaatkan di daerah penugasan nantinya.

Dengan diadakannya kegiatan penataran ini, diharapkan para prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan di bidang kesehatan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.

Persiapan Satgas, Yonif Para Raider 501 Kostrad Gelar Penataran Kesehatan (1) Persiapan Satgas, Yonif Para Raider 501 Kostrad Gelar Penataran Kesehatan (3) Persiapan Satgas, Yonif Para Raider 501 Kostrad Gelar Penataran Kesehatan (4)

Click untuk meninggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yonif Para Raider 501

More in Yonif Para Raider 501

Banner-lapangan-Hitam-KOreksi-Kasdiv

MEDIA ONLINE


Copyright © 2016 Staf Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close
WEBSITE RESMI DIVISI INFANTERI 2 KOSTRAD
SELAMAT DATANG, DUKUNG KAMI DENGAN LIKE & FOLLOW